Beranda > Catatan Perjalanan > Batu Secret Zoo a.k.a JATIM Park 2 (Bag. isi)

Batu Secret Zoo a.k.a JATIM Park 2 (Bag. isi)

Sekarang ane akan tunjukkan bagaimana isi yang ada di Batu Secret Zoo ya, tapi bukan hewannya lho ya… kalo hewan dilihat sendiri aja!! ini yang berhubungan dengan beberapa fasilitas yg ada disana..

ini bukan jalur pendakian kayak di Gunung Semeru lho

gambar diatas hanya salah satu petunjuk jalan bagi pengunjung aja.. banyak bertebaran kok di sudut2 atau persimpangan di dalam BSZ…

Kursi jalan (jelas gak bisa dipake ngebut lho ya!)

Bagi pengunjung yang males jalan kaki, di sini juga ada Kursi jalan atau apalah disebutnya, mirip kayak scooter gitu.. enak lho ada yang satu orang ada yang bisa 2 orang.. tapi ini mbayar lagi Rp. 100.000,- per 3 jam.. jadi kita bisa pake ini kursi keliling BSZ sampe capek lho..

ini safari farm, tau sendiri lah isinya.. #sawah

Ini pintu masuk ke Safari farm, masih di dalam BSZ lho.. kita bisa keliling dan melihat langsung bagaimana orang bercocok tanam. kalo bagi orang desa, masuk sini sih biasa tapi kalo bagoi yang nggak terbiasa ini bisa jadi sesuatu yang menarik lho…

ini kawasan anak2 lho.. yang tua dilarang masuk hehehehe

Ini arena bermain anak2.. emang BSZ ini bukan cuma menawarkan wisata kebun binatang aja lho.. asyik juga bagi anak2 karena arena bermainnya juga luas dan banyak wahananya…

Ini sebagian aja yang ane Aplod gambarnya.. aselinya sih banyak banget lho wahana bermain bagi anak2..

capek keliling2, lapar dan haus melanda. tapi jangan khawatir di BSZ banyak kok kantinnya.. enak lagi suasananya

Suasana kekeluargaan banget kan…

oh iya kalo ada yang hobby berenang atau maen air ya…

kolam renang, untuk anak2 tapi ya..

oh ya hampir lupa.. kita naik perahu keliling danau kecil lho…. lumayan lah buat ngilangin capek jalan kaki

ini penampakan perahunya

ini bukan untuk dinaiki...

perahu kecil ini bisa dijalankan dari jauh lho,.. kayak perahunya Suneo di Doraemon itu…

suasana kalo pas lg liburan, rame banget...

untung BSZ ini gede, jadi gak perlu khawatir desak2an.. ramenya masih dalam batas wajar kok..

udahan dulu ahhh untuk yang ini.. ntar lanjut Museum Satwa ya…

  1. sayyidahali
    22 Juni 2011 pukul 19:02

    mengingatkan ana, kalau diBanjarmasin,Water Boom.cuma masih ketinggalan jauh dengan yang ini..cukup menyenangkan ,menemani anak- anak, namun bagi akhwat tetap aja ga bebas berekspresi..

    oya linknya sudah aku pasang..terimakasih ya,semoga terjalin silaturrahmi..

    • Taufiq_Qipot
      24 Juni 2011 pukul 05:48

      Ditunggu kunjungannya ke Malang-Batu

  2. 25 Juni 2011 pukul 08:16

    Ana udah lebih dr 3 kali ke sini.. Tmpatnya emang bagus & keren. Kelasnya Internasional. Jauh lebih bagus dripada bonbin Surabaya..

    Oh ya.. link-ny uda ana pasang.. ^^

    • Taufiq_Qipot
      25 Juni 2011 pukul 18:10

      Benar.. layak di contoh kepala daerah laen

  3. 27 Juni 2011 pukul 06:15

    paket perjalanan wisata malang sudah ada. joint?

    • Taufiq_Qipot
      27 Juni 2011 pukul 15:34

      ayo join..

  4. 29 Juni 2011 pukul 08:54

    ada yang gratis?

    • Taufiq_Qipot
      30 Juni 2011 pukul 08:21

      Gratis? bukit Belakang Sekolah…

    • 5 Juli 2011 pukul 22:01

      hari gini gak ada yang gratis mas, pipis aja bayar

  5. 5 Juli 2011 pukul 21:59

    wah saya pengen kesana, ketemu sodara tua (^_*)

  6. 6 Juli 2011 pukul 13:18

    ramaikan….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: