Beranda > Teriak Dalam Hati > Konsentrasi Buyar…

Konsentrasi Buyar…

Bangun tidur, acara tipi sudah mulai nayangin berita, kalo dulu itu nonton berita kita sudah terjamin tidak bakal ada gangguan dari iklan/sponsor/pendukung acara… kalo sekarang sampe acara pengajian pun pasti ada aja yang nyelingin konsentrasi kita., entah iklan produk kesehatan, produk kecantikan ataupun iklan-iklan penyuluhan dari instansi kementrian mulai dari Koperasi sampe iklan KB yang bintang iklannya pun belum berkeluarga (gimana bisa jadi contoh ya)

Bagi yang suka sinetron pasti harus berusaha jadi orang yang lebih penyabar lagi ya!! sinetronnya cuman 5 menit iklannya udah 10 menit sendiri. hehehe

Paling mangkel kalo pas lagi nonton bola atau balapan Moto GP atau Balapan Formula 1, pas lagi seru-serunya mata ini mantengin tipi, tiba-tiba “jebret” udah iklan Suplemen kesehatan yang jauh dari kata sehat udah bikin kaget aja, cuman sebentar sih, tapi sediki mengganggu juga.

Tapi untunglah para seniman-seniman penggiat iklan di Indonesia sekarang sudah cukup kreatif-kreatif, kebanyakan iklannya lucu-lucu lho sekarang, ada juga yang bagus kayak Kuku Bima atau rokok Djarum yang nayangin tempat wisata di Indonesia. nggak tau juga tuh tujuannya mungkin keliling Indonesia sambil minum Kuku Bima biar gak capek kali..

Iulah memang konsekuensi hiburan murah kawan, kita kan sudah disuguhi tontonan yang seru2, mulai dari film, live music, sinetron, olahraga dll, jadi sumber pendapatan dari pekerja tipi itu ya dari iklan dan pendukung acara itu..

lain lagi kalo kita pake tipi berlangganan yang pra bayar maupun pasca bayar kiat bisa memilih sendiri hal-hal apa saja yang ingin kita tonton dan yang tidak kita tonton. kita bisa puas nonton tanpa terganggu iklan ~~> kecuali emang stasiun tipinya jualan Panci atau alat2 rumah tangga lainnya.

itulah di Indonesia kawan, keinginan itu berbanding lurus dengan modal, semakin banyak keinginan kita semakin besar pula modal yang kita butuhkan.

“generasi sehat adalah generasi yang aman dari pornografi”

Bersiap-siagalah

  1. sayyidahali
    30 Juli 2011 pukul 01:32

    😀 bangun tidur indonesia ,disuguhi mimpi- mimpi indah, mimpi kaya, mimpi cantik, mimpi apa lagi ya??🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: