Beranda > Teriak Dalam Hati > Bersih-bersih

Bersih-bersih

Judul diatas bisa diibaratkan kegiatan yang sedang ane lakukan akhir-akhir ini. Bersih-bersih Blog ini dari sarang laba-laba yang sudah banyak menggelayuti di sana-sini. Bahkan mungkin saja sudah ada sapi beranak di dalam blog ini. Bayangin saja DUA tahun lho sama sekali nggak melirik atau melihat-lihat masuk blog ini. Paling hanya meng-KLIK sebentar, untuk lihat masih ada  atau nggak sih blogku ini. hehehehe…

Jelasnya sejak Oktober 2011 kemaren, kemareeeeeennnn banget sih tepatnya.. bukan tanpa alasan sih blog ini terbengkalai, emang lagi sibuk-sibuknya nyelesaikan S1 yang hampir aja nggak selesai.. hehehehe.. trus nggak kapok-kapoknya nerusin S2 yang mudah-mudahan selesai cepat waktu.. aaamiiinn.. Sebenernya kuliah itu nggak menyita banyak waktu sih, namun Selain itu juga mengembalikan aroma akademis dalam jiwa ini yang agak susah. Lha mulai dari alergi ke perpus, kalo buka buku langsung ngantuk buka folder skripsi langsung pusing, penyakit-penyakit inilah yang membuat mahasiswa itu keliatan keren kalo sudah lulus.. hehehhe.. subyektif sih. Bersih-bersih pikiran dari hal-hal yang nggak berguna inilah yang menguras tenaga, umur udah seperempat abad masih aja bingung saat ditanya cita-cita, terakhir kali ngomongin cita-cita sih saat SMP ditanyain dan njawabnya cita-citaku pengen jadi insinyur, yang kemudian kayaknya cita-cita itu nggak banget deh kalo ngeliat sekarang.. heheheh..

Mudah-mudahan dengan gerakan bersih-bersih ini bisa tersampaikan pesan tersirat bahwa belajar itu dari lahir sampai liang lahat, jangan menunda pekerjaan kalo itu bisa kita kerjakan sekarang, menunda pekerjaan berarti menambah beban dikemudian hari.. asline yo nggak begitu nyambung sih pesannya.. wiuuuuwwwww..

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: