Arsip

Archive for the ‘Warna-Warni’ Category

Puasaa ?? Emang Gue Pikirin…

1 Agustus 2011 21 komentar

Setelah sempat ada kemungkinan-kemungkinan beda penentuan awal bulan Ramadhan tahun ini, ternyata bisa barengan juga.. Alhamdullillah jadi tarawih dan Sahur tadi malam bisa rame, walaupun gak serame tahun-tahun yang lalu sih soalnya Mahasiswa kan kebanyakan masih pada liburan semester. Paling lagi sibuk-sibuknya persiapan masuk bagi mahasiswa baru kayak nyari kos, beli peralatan perlengkapan, pindahan, persiapan kuliah dan lain-lain.

Kehadiran Bulan Ramadhan ini memang terasa istimewa, dimulai dari saling kirim-kiriman sms tausiyah, maaf-maafan, ucapan selamat yang semua orang mendadak jadi puitis meskipun cuma lewat sms. (kalo ketemu langsung sih gak mungkin bisa ngomong kayak gitu). Trus ditambah iklan-iklan di tipi berlomba-lomba nayangin gambar-gambar yang menggugah selera, mulai dari Sirup (ini paling banyak), makanan kecil, juga berbagai paket promo yang menggugah selera.

Emang sih, kalo dipikir-pikir semua orang bekerja salah satu tujuan utamanya adalah untuk persiapan Ramadhan, nggak salah nih? Idul Fitri kalee… Mudik, kabar pasar, kenaikan sembako, nongkrong di mall adalah berita yan sudah tidak asing lagi pada saat bulan Ramadhan ini. Anak-anak kecilpun bukan main senengnya, kembang api, bayangan baju baru dan makanan yang berhamburan menjejali pikiran mereka, mereka mana mikir bapak ibunya sampe jungkir balik nyariin uang agar anaknya juga ikut merasakan kebahagiaan seperti kawan yang lain.

Disisi lain banyak juga yang memanfaatkan momen Ramadhan ini untuk meraih keuntungan, banyak penjual-penjual ta’jil dadakan, biasanya mereka sudah stanby sejak Ashar di pinggir-pinggir jalan. banyak pula pengemis-pengemis dadakan yang disebar di masjid-masjid yang pada saat Ramadhan ini mendadak jadi rame juga. Ada masjid yang ngadain kajian habis Subuh, ada yang habis Dzuhur (ini biasanya di instansi, sekolah, mushola2 kampus), habis Ashar (biasanya paling rame karena menjelang buka puasa), pas Sholat tarawih juga hampir setiap masjid (dg pendengar yg sambil terkantuk-kantuk kekenyangan) heheheheh… so!! kita tinggal milih aja mau kajian yang model seperti apa, lengkap di Bulan penuh Berkah ini…

Mari Beramal sebanyak-banyaknya…
Sukseskan gerakan “One day one Juz”

Jaga Kesehatan

Iklan
Kategori:Warna-Warni

Apalah Arti sebuah “Username”

Kita semua sering lah denger ungkapan kalimat “Apalah arti sebuah nama”… itu kalo di dunia nyata kali… kalo di dunia maya berarti apalah arti sebuah username.. hehehehe.. bener sih semuanya adalah tanda pengenal. Ya…. nama adalah tanda pengenal lho, coba bisa anda praktekkan kalo bertemu seseorang tanyain “mbak.mbak, noernya berapa ya?” pastinya mbak2 yg kita sapa langsung pasang ekspresi melongo..

Ya, nama itulah yang mempermudah kita untuk mengenal sesuatu…

well.. sayapun juga sepakat dengan hal itu dunia akherat lho… makanya akhir2 ini nama di dunia maya saya, mulai Facebook, twitter, dan Blog ini juga saya ganti.. tujuannya sih lebih enak dalam memasarkan diri aja #ehh.. lebih enak berkenalan aja.. kalo dulunya pake http://hatilangit.wordpress.com sekarang saya ganti jadi https://setiawantaufiq.wordpress.com…

semoga awet sampe tua ya… ya eyalah, ngapain juga gonta-ganti terus …..

kepaa semua saudara, handaitaulan, teman, sahabat, kakak, adek, tante, om, pakde, bude, mbah kakung, mbah putri silahkan kalo mau bertautan dengan saya di linkan yang baru ini ya…

nanti saya taruh di Blogroll saya kok…

terima kasih…

Kategori:Warna-Warni

Islamic Clock

29 April 2010 2 komentar

Kategori:Warna-Warni

duhhhhhhhhhhh

6 April 2010 12 komentar

sudah nulis 2 puisi malah error…..

ilang puisinya…… lupa kata2nya….

padahal bikinnya sampe nangis neng ngarepe danang………..

Kategori:Warna-Warni

malam ini menjalankan misi, ketemuan sam …

17 Maret 2010 5 komentar

malam ini menjalankan misi, ketemuan sama anggota KopDar Malang…..

http://mbahjiwogoblog.wordpress.com

sang inspirator…

Kategori:Warna-Warni

assalamualaikum, hai temen2 sekalian, sk …

15 Maret 2010 6 komentar

assalamualaikum, hai temen2 sekalian, skrang saya sangat bahagia karena sudah kian lama mencita-citakan memilik blog di WordPress, baru keturutan skrang, alhamdulillah, bisa dijadikan wasilah untuk nampang dan eksis diri. ok dech skrang ……

Kategori:Warna-Warni

Halo dunia!

15 Maret 2010 1 komentar

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Kategori:Warna-Warni